HEADLINE NEWS

Jumat, 03 Juni 2011

Banyak Penumpang Gelap Saat Kongres PSSI

Jakarta: Koordinator Jaringan Pembaharuan Sepakbola Indonesia (JPSI), Richard Achmad Supriyanto menyatakan kekhawatirannya terhadap jalannya kongres 30 Juni 2011 mendatang.

Menurut JPSI, pihaknya mencium adanya kemungkinan masuknya para pemilik suara gelap dalam kongres tersebut. Tujuan para penumpang gelap dalam kongres yang belum ditentukan tempatnya itu tak lain adalah untuk membuat kongres kembali deadlock.

"Ada kehawatiran banyak penumpang gelap yang menginginkan kongres pssi gagal. Ini yang harus disikapi Komite Normalisasi sebelum menyelenggarakan kongres," ujar Richard Achmad Supriyanto, Kamis (2/6/2011).

Kekhawatiran JPSI akan masuknya orang-orang yang bukan merupakan pemilik suara PSSI dalam kongres tersebut bukan tanpa alasan. Pada kongres yang berakhir deadlock 20 Mei kemarin, sejumlah pemilik suara peserta kongres bahkan merasa tertekan dengan kehadiran orang-orang yang bukan pemilik suara PSSI.

Tak hanya mereka yang tidak berkepentingan dalam kongres, JPSI juga mencurigai adanya delegasi para pemilik suara yang sebetulnya membawa misi khusus, menggagalkan kongres. Tanpa menyebut secara rinci siapa saja delegasi tersebut, JPSI menilai apa yang dilakukan para penumpang gelap tersebut harus segera diantisipasi Komite Normalisasi.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar