HEADLINE NEWS

Kamis, 19 Mei 2011

92 Pemilik Suara Konfirmasi Kehadiran di Kongres PSSI

Dari 101 pemilik suara sah dalam kongres PSSI, sebanyak 92 di antaranya telah memastikan hadir dalam kongres tanggal 20 Mei 2011. Sisanya masih akan dinanti hingga hari H kongres.

Hal ini diungkapkan oleh Ketua Komite Normalisasi, Agum Gumelar, usai menggelar pertemuan dengan para calon ketua umum, calon wakil ketua umum, dan calon anggota komite eksekutif PSSI di Hotel Le Meridien, Jakarta, Rabu (18/5/2011) malam.

"Sampai dengan sepuluh menit yang lalu, 92 yang sudah confirm sebagai pemegang hak suara," ujar Agum.

Dengan demikian, maka ada sembilan pemilik suara yang belum memberikan konfirmasi kehadiran mereka dalam kongres. Untuk mereka, Komite Normalisasi akan menunggu sampai dengan dibukanya kongres.

"Oiya, sampai kongres dibuka, sejauh secara teknis masih bisa terlayani. Proses ini membutuhkan waktu per satu delegasi lima sampai 15 menit, atau mungkin sampai setengah jam. Kalau proses ini terjadi pada hari H, ya jangan salahkan kami kalau tidak terlayani," kata Pelaksana Tugas Sekjen PSSI, Joko Driyono.

"Intinya kita pelayanannya, yaitu mulai tanggal 18. Kenapa tanggal 18 itu penting, karena kita ingin mengantisipasi jika terdapat sengketa di pengprov-pengprov, klub-klub. Delegasi ganda lah, tanda tangan pihak yang tak berwenang lah. Itu pentingnya melakukan verifikasi lebih awal. Ini masalah teknis," tandas Joko.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar