HEADLINE NEWS

Selasa, 24 Mei 2011

Nazaruddin Tuding Andi Mallarangeng Rekayasa Kasus

Dua nama disebut Muhammad Nazaruddin sebagai seorang yang dianggap merekayasa kasus Sesmenpora, Andi Mallarangeng dan Amir Syamsuddin. Merekayasa, kata Nazar, menggiring opini publik sehingga dirinya kemudian diputuskan oleh Dewan Kehormatan Partai Demokrat dari jabatannya sebagai Bendum PD.

"Rekayasa yang dilakukan oleh dia. Ini sih jelas rekayasa. Belum diproses hukum, inikan suatu yang dilakukan agar terkesan ada desakan publik. Ini opini yang sengaja dibangun. Saya akan buka data-data, saya sudah pegang. Dan saya akan buka-bukaan," ujar Nazaruddin kepada Tribunnews.com, Selasa (24/05/2011) sekaligus menanggapi keputusan DK PD yang memutuskan memberhentikan dirinya sebagai Bendum PD.

Nazaruddin tegas mengatakan, Mennegpora Andi Mallarangeng, adalah orang yang paling bertanggungjawab terkait suap Sesmenpora Wafid Muharram. Sesuai aturan, tak mungkin Andi Mallarangeng tak mengetahui soal aliran dana atas kasus yang kini ditangani hukum oleh KPK.

"Nggak mungkin kalau Andi Mallarangeng tidak tahu. Setiap Dana anggaran di atas Rp 50 miliar harus sepengetahuan menteri. Karena itu juga sesuai Keppres. Jadi, dalam kasus ini, ada rekayasan politik atas apa yang sedang dilakukan kepada saya," kata Nazaruddin.

"Saya akan buka semuanya. Andi Mallarangeng merekayasa kasus ini. Dan saya sudah tahu pemberhentian ini karena memang sudah direkayasa sejak awal," tegasnya lagi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar