HEADLINE NEWS

Sabtu, 21 Mei 2011

Kecelakaan, Anggota FPKS DPR Meninggal Dunia

Anggota Komisi I DPR Yoyoh Yusroh meninggal dunia. Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu meninggal setelah mengalami kecelakaan di daerah Plumbon, Cirebon, Jawa Barat.

Yoyoh meninggal dunia pada pukul 03.30, Sabtu 21 Mei 2011. Saat itu, Yoyoh sedang dalam perjalanan dari Yogyakarta menuju Jakarta. "Beliau bersama dengan suami dan anaknya sedang dalam perjalanan dengan menggunakan mobil pribadi," kata rekan almarhumah di Komisi I DPR, Roy Suryo, saat dihubungi, Sabtu 21 Mei 2011.

Mengenai kondisi suami dan anaknya, menurut Roy Suryo, saat ini mereka masih dirawat di RS Mitra Cirebon. "Saat ini suaminya belum sadar di RS Mitra Keluarga Cirebon," ujarnya.

Rencananya, jenazah akan disemayamkan di Masjid Kalibata, kompleks perumahan DPR. Dan akan dimakamkan di Tangerang, Banten.

Yoyoh lahir di Tangerang 14 November 1962. Ibu dari 13 anak ini menjadi anggota DPR sejak 1999. Almarhumah pernah bertugas di Komisi VII dan Komisi VIII DPR. Saat ini, Yoyoh aktif sebagai anggota Dewan Pakar ICMI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar