HEADLINE NEWS

Rabu, 06 April 2011

Polri: Andhika Suami Siri Malinda

Artis Andhika Gumilang masih berstatus sebagai saksi kasus dugaan penipuan nasabah Citibank, Inong Melinda alias Malinda Dee. Pengacara Malinda, Halapancas Simanjuntak, menyatakan Andhika bukanlah suami kliennya. "Hanya dianggap sebagai anak saja," kata Halapancas, Senin kemarin.
Tapi, pernyataan itu berbeda dengan yang disampaikan polisi. "Dia suaminya, kawin siri," kata Kepala Divisi Humas Mabes Polri, Inspektur Jenderal Polisi Anton Bachrul Alam di Markas Besar Polri, Jakarta Selatan, Selasa, 5 April 2011.
Akan tetapi, menurut Bachrul polisi tidak mempermasalahkan apa status hubungan antara Malinda dengan bintang iklan rokok yang terkenal dengan tag 'mana ekspresinya?' itu. Yang jadi fokus polisi adalah mengungkap kasus penggelapan uang nasabah yang sudah mencapai Rp20 miliar.
Hingga saat ini, status Andika sendiri masih sebagai saksi. "Untuk Andhika sudah diperiksa, dan statusnya sebagai saksi," kata Anton.
Sebelumnya, Halapancas mengatakan Malinda bersuamikan seorang pengusaha jual beli mobil bernama Agus. Tapi, saat ini Malinda dan Agus sedang dalam proses cerai.
Polisi sudah menyita apartemen dan empat mobil mewah Malinda, yakni Ferrari merah seri F-430 Scuderia, Mercedez Benz putih seri E 350 dua pintu, Ferrari merah seri California, dan Hummer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar