HEADLINE NEWS

Rabu, 06 April 2011

Akhirnya Ada Baju Tahanan Pas untuk Malinda

Tidak ada baju tahanan yang pas untuk tersangka penilep dana nasabah Citibank Malinda Dee. Lantas apakah Polri akan membuat baju tahanan khusus untuk Malinda? Dipastikan langkah itu tidak akan dilakukan. Yang jelas, Kabareskrim Komjen Pol Ito Sumardi menegaskan sudah ada baju yang pas untuk Malinda.
"Ini begini ya, jadi kemarin sudah saya tanyakan, dan sudah ada baju yang pas. Pokoknya ukuran besar lah," kata Ito saat dikonfirmasi detikcom, Rabu (6/4/2011).
Namun, Ito buru-buru menegaskan, baju itu bukan baju tahanan khusus. Hanya baju biasa saja. "Ya bukan baju khusus, baju yang pas," terangnya.
Ito mewanti-wanti agar soal baju ini tidak jadi polemik dan diributkan. Pastinya polisi tetap fokus pada penyelidikan dan penyidikan untuk mengungkap kasus ini.
Sebelumnya terkait Malinda Dee tidak mengenakan baju tahanan saat hendak menuju Citibank sempat menuai kritik. Saat itu, wanita seksi ini malah mengenakan kerudung hitam dan baju merah. Benarkah ada keistimewaan? Ito Sumardi sudah membantahnya. Dia menyebut ada alasan khusus kenapa Malida tidak memakai baju tahanan.
"Aduh, engga ada yang pas," kata Ito, dengan gerak tangan menunjuk dada dengan mimik serius saat ditemui wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (5/4).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar