HEADLINE NEWS

Selasa, 21 Juni 2011

12 Tokoh Parpol Bertekad Bulat Besarkan PPN

Jakarta: Ketua Umum Partai Persatuan Nasional (PPN) Osman Sapta mengatakan tokoh-tokoh 12 partai politik yang berada didalam PPN mempunyai kebulatan tekad untuk sama-sama membesarkan PPN, tanpa mencampuri urusan partai masing-masing.

Hal tersebut disampaikan Osman saat ditemui di sela-sela acara musyawarah PPN di Hotel Merlynn Park, Jakarta, Senin (20/6/2011). "Tidak ada yang menganggap satu lebih besar dari yang lain di dalam koalisi ini. Kalau ada yang ditunjuk menjadi ketua, itu hanya karena sistem mengharuskan demikian," ucapnya.

Osman mengatakan 12 tokoh dari partai politik yang tidak mendapatkan kursi di DPR, mempunyai langkah yang jauh untuk ke depan. Sehingga saat ini 12 tokoh ini mempunyai kebulatan tekad dan hati yang sama untuk bersatu.

"Jika tidak bersatu maka kehancuran yang akan timbul. Kita sudah sepakat untuk bersama-sama. Ketentuan kita di sini, hanya tokoh saja yang ada di dalam PPN, dan kita tidak melihat persoalan apa yang ada di partai tersebut, dan tidak mencampurinya, hanya tokohnya saja yang bergabung di PPN," jelasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar